TAWARAN BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA DALAM NEGERI (BPP-DN) UNTUK DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN TAHUN 2015

| 06-05-2015   14:45:32 WIB | count view (497)

Kepada Yth.
Direktur Program/Dekan Fakultas Program Pascasarjana
(terlampir)

Sebagai upaya meningkatkan kualifikasi akademik (dosen) pendidik dan tenaga kependidikan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi kembali membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) untuk alokasi tahun 2015. Program beasiswa ini diperuntukkan bagi dosen tetap pada perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, tenaga kependidikan tetap pada perguruan tinggi negeri di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, PNS kantor Kopertis, dan PNS kantor pusat Ditjen Pendidikan Tinggi.

Proses seleksi BPP-DN untuk dosen, tidak diperlukan lagi penetapan status oleh perguruan tinggi negeri/Kopertis pemilik dosen. Namun demikian, dosen yang bersangkutan wajib mendapat ijin tugas belajar dari perguruan tinggi negeri/Kopertis asal (format ijin terdapat dalam Pedoman BPP-DN 2015). Pedoman tersebut dapat diunduh di laman http://beasiswa.dikti.go.id/bppdn dan http://studi.dikti.go.id.

Terkait dengan pendaftaran mahasiswa baru Program Magister (S2) dan Doktor (S3) pada Program Pascasarjana Saudara, kami mohon bantuan Saudara untuk menyediakan tautan (link) pendaftaran BPP-DN online (http://beasiswa.dikti.go.id/bppdn) pada sistem pendaftaran mahasiswa baru PPs/SPs di institutsi Saudara. Laman pendaftaran ini sudah bisa diakses pada tanggal 27 April s.d. 30 Mei 2015.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Saudara kami ucapkan terima kasih.

 

Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan

 

 

Supriadi Rustad
NIP 19600104 198703 1 002

Unduh Tawaran BPPDN untuk dosen dan tendik tahun 2015

 

Sumber : http://dikti.go.id/blog/2015/05/04/tawaran-beasiswa-pendidikan-pascasarjana-dalam-negeri-bpp-dn-untuk-dosen-dan-tenaga-kependidikan-tahun-2015/?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+go%2Fdikti+%28Direktorat+Jenderal+Pendidikan+Tinggi%29

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email